Download Game Ringan, Free Download Game PC, Game HD, Game GTA PC, Download Game Repack Full Version.

Download Game PC GTA San Andreas Extreme Indonesia Full Version Mod

GTA Extreme Indonesia Full Version Mod - Kalau membagikan Grand Theft Auto ini saya jadi teringat masa lalu yang suka membuat mod. Tetapi tahun 2015 ini sudah pada jago-jago membuat mod website GTAIND yang banyak sekali di kunjungi oleh anak-anak kecil sampai remaja. Dan saya juga selalu menikmati mod dalam website tersebut yang banyak orang mengupload ke situs tersebut. Dan sekarang saya akan membagikan kepada sobat semua yang pasti gratis dan mudah untuk di download.

Kumpulan Mod di GTA Extreme Indonesia Terbaru

GTA Extreme Indonesia Full Version Mod (San Andreas)
Mod Mesjid dan Wudlu
Ini adalah kesukaan saya misalkan sudah jam 12 siang nanti akan ada suara adzan dan kita harus kemesjid, anda juga bisa wudlu terlebih dahulu baru melaksanakan solat dan jika sobat memakai celana pendek automatis jadi celana panjang dan anda akan menjadi imam dan orang-orang akan mengikuti anda untuk shalat berjamaah.

Foto Selfie
Mungkin kata-kata ini sangat booming di indonesia apalagi memakai tongsis. Nah, di GTA ini anda bisa selfie bareng pacar kamu di GTA ataupun orang-orang disekitar.

Mod Mobil Polisi dan Becak
Bagi anda yang suka nonton siap86 sekarang sudah hadir di GTA extreme ini dengan modifikasi yang keren-keren. Selain itu ada becak anda dapat menaikinya dan yang lebih seru anda juga bisa menjadikan misi untuk pengantarkan penumpang.

Mod Pengamen Jalanan
Ketika saya membawa Mobil BMW dan berhenti di lampu merah. Kawanan pengamen datang menghampiri membawa gitar dan menyanyi lagu ''Memang Manis, manis gula-gula. Begitu juga negeri kita tercinta'' kira-kira seperti itu liriknya. Dan nanti pengamen ini minta uang sebagai buruh nyanyi hehe.

Lain-lainya :
  • Motor Ninja
  • Baju, Teather JKT48 dan seterusnya
  • Toko Burger
  • Baju Batik
  • Spawn Kuda
  • Chibaku Tensei
  • Masih banyak lainya, lihat sajah dibawha ini.

Cara Install GTA San Andreas

1. Silahkan anda download dulu GTA Extreme
2. Lalu extrak file dimana saja sesuka kalian
3. Tunggu extrak sampai selesai, setelah itu lihat folder
4. Nanti ada GTASA.exe silahkan anda klik
5. Dan selamat bermain teman-teman.

Demikian artikel yang saya buat ini semoga bermanfaat ya teman-teman. Dan selamat mencoba yang pasti saya sudah coba pada komputer dengan windows XP. Untuk laptop saya sudahmencoba dan berhasil di windows 7 dengan RAM 1GB saja.

Related : Download Game PC GTA San Andreas Extreme Indonesia Full Version Mod

0 Komentar untuk "Download Game PC GTA San Andreas Extreme Indonesia Full Version Mod"